Pelajaran Dari Olahraga dan Alan Jones

Saya membolak-balik koran pada akhir pekan ketika saya menemukan artikel tentang Alan Jones.

Artikel itu mencakup sejumlah hal, tetapi ada beberapa hal yang menonjol.

1. Dia selalu mencoba untuk mengosongkan kepalanya sehingga dia siap untuk yang berikutnya, bukan yang sebelumnya.

Dan saya pikir itu adalah poin penting bagi kami sebagai pelaku bisnis dan pengusaha. Lupakan masa lalu, fokuslah pada masa depan.

Tentu saja, kita perlu belajar dari kesalahan kita. Tapi itu semua terlalu mudah untuk berakhir terjebak di masa lalu … memikirkan kesalahan yang telah Anda buat … uang yang Anda kehilangan … hal-hal yang salah … dll.

Tetapi di mana Anda memfokuskan perhatian Anda adalah di mana Anda akan mendapatkan hasil. Jadi satu-satunya tempat untuk fokus adalah pada apa yang Anda inginkan.

Dan kita perlu mengosongkan pikiran kita dari semua B.S.

Bagaimanapun, inilah poin kedua yang dia buat yang saya pikir cukup kuat.

Ini tentang olahraga …

2. "Mengajarkan kepada Anda bahwa Anda tidak dapat berdebat dengan papan skor. Ini mengajarkan Anda bahwa Anda tidak selalu menang, bahwa Anda harus belajar cara kalah. Anda belajar bermain sesuai aturan, menghormati orang lain." dan belajar bagaimana menerima kesulitan dan kekecewaan. "

Sekarang bukankah bisnis melakukan hal yang sama?

Papan skor adalah berapa banyak yang Anda hasilkan: Itu artinya tidak ada alasan, karena satu-satunya hal yang diperhitungkan pada akhir hari adalah papan skor. Tidak masalah jika Anda baru saja kehilangan penjualan itu, jika Anda harus melakukan lebih baik, papan skor menceritakan kisah terakhir.

Sama seperti di sepak bola, jika Anda melewatkan gol bahkan satu cm, itu bukan gol versus gol besar. Dan scoreboard tidak membantah.

Dan itulah mengapa kita harus selalu meningkatkan diri.

Terlebih lagi, kita tidak bisa selalu menang dalam bisnis, kan?

Terkadang kami menerapkan kampanye pemasaran dan itu benar-benar gagal. Terkadang kita memiliki banyak pecundang dan tidak apa-apa.

Anda tidak selalu menang. Tapi Anda selalu bisa terus bermain … kembali lagi dan lagi untuk menyelesaikannya.

Dan Anda harus belajar cara kehilangan: Saya pikir jawabannya di dunia bisnis adalah menerima kerugian Anda, belajar dari mereka dan pindah ke yang berikutnya.

Kesulitan dan kekecewaan datang dengan wilayah itu.

Bahkan, bisnis dapat dibandingkan dengan satu pertandingan bola besar.

Tapi masalahnya adalah kebanyakan orang tidak tahu aturan untuk satu elemen paling penting untuk sukses: mendapatkan pelanggan.

Mereka mencoba untuk melakukan panggilan dingin daripada menarik pelanggan baru melalui metode magnetik dan mereka mencoba untuk menulis iklan yang cantik (atau lebih buruk lagi, iklan dengan nama perusahaan mereka di atas) daripada menguasai seni membuat iklan yang menjual.

Ingat, para atlit terhebat mengetahui semua triknya.

Pemain sepak bola terbaik … pemain liga rugby … Pemain dan tim Australian Rules memiliki permainan tingkat lanjut yang memberi mereka keuntungan yang tidak adil di atas rata-rata tim atau pemain.

Semua orang tahu dasar-dasarnya. Tetapi kunci untuk menjadi master sejati adalah dengan mengambil penguasaan kerajinan Anda ke level lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *